Cara menghilangkan jerawat ala Qweena



 Gambar di atas adalah Toner Qweena

Menghilangkan jerawat ala Qweena
Jerawat memang bikin Bete dan  jengkel,apalagi jerawat yang sudah teriritasi,awas jangan salah pilih asal beli produk,ketahui dulu apa penyebab jerawat anda? Apakah dari pola makan yang banyak mengandung minyak atau terlalu banyak aktifitas di luar rumah? Debu asap kendaraan bermotor sebab utama membuat kulit wajah kotor, itu tandanya kulit kamu sensitife, tingkat ke sensitifan kulit berbeda beda ..ada juga karena kena debu jerawat sudah bengkak,wah jadi berabe kalo begitu.

Alangkah baiknya kalian coba memakai cara alami atau herbal, salah satunya dengan Buah-buahan seperti :Tomat,Jeruk nipis,mentimun,putih telur dll, konon katanya buah-buah itu ampuh menghilangkan jerawat, cara perawatannya cukup mudah dengan cara di tumbuk alus atau buat seperti cairan dan di buat seperti masker,gunakan secara rutin sebelum tidur, tapi kalo kalian malas untuk belanja ke pasar atau mencium bau telor yang amis maka di kesempatan ini saya memberikan solusi  menghilangkan jerawat dengan produk Qweena, 

sebelumnya sudah kami jelaskan tentang apa itu Qweena yang bisa di baca di sini
Produk Qweena yang kami sarankan adalah Paket Qweena Acne (jerawat)
didalamnya terdiri dari :
1 Paket Qweena Acne Terdiri dari :
1.      Cream Malam
2.      Cream Pagi
3.      Sabun Cair 
4.      Anti Iritasi
5.      Serum acne

Untuk cara menggunakannya sudah kita ulas di Sini
Untuk Harga Grosir Silahkan Klik di Sini

Jadi tunggu apalagi coba dan buktikan kehebatan Qweena, Tanpa efek samping dan bisa di gunakan oleh Pria/wanita aman untuk ibu hamil.
Untuk info Produk lainnya silahkan klik di sini