Agen Qweena Grosir |089609339541




Cream Qweena Harga Grosir original Resmi
Produk cream Qweena skincare sekarang sudah banyak di jual di banyak toko online, membuat bingung para pembeli untuk memilih produk yang asli dan harga murah. Jangan tertipu dengan image bahwa harga murah itu palsu tapi jangan percaya juga bila harga mahal itu asli, Be a smart buyer. 

Di kesempatan kali ini saya ingin mengupas dan memberi tips tentang belanja produk kecantikan cream Qweena dengan harga grosir dan original. Pada umumnya setiap merk dagang atau produk itu hanya memiliki satu pabrik atau home industry, kalaupun ada bisa juga mereka membuat cabang, tapi biasa nya itu hanya ada satu di setiap kota anda. Nah..harga yang keluar dari pabrik ke distributor dan ke Agen biasa nya berbeda, tergantung berapa banyak order yang di minta, itu sangat berpengaruh untuk menentukan harga jual per satuan atau ecer.


Contohnya kami menjual Cream Qweena normal dengan harga ecer 125rb terdiri dari :
Cream siang,Cream malam,sabun dan anti iritasi, terus harga di sebelah kenapa bisa lebih mahal ? itu bisa di karenakan mereka membeli dari agen seperti kami dengan harga ecer, lalu di jual ke para konsumen dengan harga lebih mahal dari harga kami. Atau mungkin ada yang menjual dengan harga lebih murah? Itu bisa juga terjadi karena mereka membeli langsung dengan partai besar atau kemungkinan juga barang itu palsu!

Kita menjual Qweena dengan harga grosir ecer khusus untuk para reseller yang bisa dijual lagi dan memberikan penghasilan tambahan uang saku anda. Manfaat kan gadget anda dirumah, sekarang sudah banyak media social yang bisa di manfaat kan untuk mencari uang tambahan.
Harga di pasaran paket normal Qweena bisa mencapai Rp.175.000/paket
Tapi disini anda bisa membeli hanya dengan Rp.125.000/paket
Tersedia juga produk Qweena lainnya yang bisa anda dapatkan dengan harga Grosir termurah
Silahkan hubungi langsung kontak kami
untuk informasi detail bisa via BBM (pin yg tertera di blog kami)
Terima kasih telah berkunjung ke toko kami, selamat belanja dan happy terus gaess..

#qweena+grosir